Saturday, April 4, 2009

Pasang Popular Post Widget/Gadget Berdasarkan Seringnya Dilihat (based on view) di Blogspot/blogger

Setelah gogling cari-cari popular post widget atau popular post gadget gratisan untuk dipasang pada sidebar di template blogspot/blogger, akhirnya ketemu juga yang memberitahukan alamatnya di salah satu kolom komentar di blog 'luar' yang berbahasa inggris.

Aku lupa di blog yang mana ya ketemunya, tapi waktu itu postingan nya sedang membahas masalah pemasangan popular post berdasarkan banyaknya komentar yang diberikan. Salah satu komentarnya menyinggung masalah popular post based on view yang kemudian ditanggapi oleh penulisnya dengan memberikan beberapa nama situs yang memberikan fasilitas free popular post widget untuk dipasang pada blog.

Nah popular posts widget (Blog Window Widget) yang aku pasang di blog, disebelah kiri dengan judul "Yang banyak Dilihat", ini berasal dari AffiliateBrand.com, Affiliate marketing Tools and Community. Banyaknya posting yang ingin ditampilkan bisa diatur, juga lebar dan tinggi widget. Situs ini juga bekerja sama dengan Amazon.com dan menawarkan apakah kita ingin bergabung dengan Amazon.com untuk  mendapatkan komisi dari penjualan barang yang kita pasang iklannya di blog.

Tertarik? Silahkan aja klik disini.

Posting Dengan Kategori Sama





MAKE MONEY on your PROFILE - ProfileDough.com

1 comment:

  1. Wah...tips dan triknya ngebantu banget untuk newbie seperti saya..hehe......izin baca artikel - artikel yang laennya yaaahhh.... ;)

    btw, nice artikel...

    ReplyDelete